Sekolah Selektif Poker

Sekarang jelas bahwa sekolah poker — bahkan sekolah selektif yang kita pertimbangkan — tidak kebal dari tekanan ini. Bahkan sebelum krisis ekonomi, biaya pendidikan hukum yang meningkat dengan cepat adalah masalah utama bagi siswa poker, pendidik hukum, dan pembuat kebijakan, dengan banyak siswa lulus dengan $ 100.000 atau lebih dalam utang sekolah poker di atas pinjaman sarjana mereka.

Penyebab peningkatan selektif poker yang cepat dalam biaya sekolah poker tidak diragukan lagi beragam dan kompleks, termasuk tekanan untuk merekrut dan mempertahankan fakultas “bintang”, dorongan untuk menciptakan peluang pendidikan baru dan mahal mulai dari klinik hukum hingga kampus global dan program pertukaran, penekanan lebih besar pada penelitian fakultas dan penciptaan program penelitian akademik baru, dan kebutuhan yang dirasakan untuk membangun fasilitas dan program yang lebih baik bagi siswa dari asrama dan pusat kebugaran untuk memberikan pinjaman dan bantuan keuangan.

Hasilnya sekolah selektif poker telah meningkatkan tekanan pada dekan untuk menjaga sekolah mereka “kompetitif” untuk semua daerah pemilihan mereka, dan bahkan yang lebih penting, diBerita ASperingkat yang memainkan peran besar dalam apakah sebuah sekolah poker dapat menarik segala sesuatu dari siswa ke majikan untuk donor alumni. Sejak kemerosotan, konfrontasi mengenai biaya sekolah poker — dan apa yang diterima siswa dengan imbalan uang sekolah mereka — telah berkembang menjadi krisis besar. Prospek pekerjaan bagi banyak lulusan sekolah poker telah anjlok, dengan hampir setengahnya sekarang menemukan pekerjaan penuh waktu yang dibutuhkan JD dalam sembilan bulan kelulusan.

sekolah poker

Tidak mengherankan, aplikasi untuk sekolah poker telah turun secara dramatis, turun sebanyak 40 persen dari pra-presesi mereka yang tinggi di banyak sekolah. Meskipun perubahan-perubahan ini dirasakan paling parah oleh sekolah poker yang tidak memiliki prestise tradisional dan posisi pasar yang terutama kami tangani, tidak ada sekolah poker yang terbebas dari pengaruh pengetatan pasar kerja dan tuntutan bahwa mereka mempersiapkan siswa mereka untuk “mencapai landasan” dalam pekerjaan yang mereka dapat amankan.

Demikian pula, seperti halnya teknologi resmi memungkinkan perusahaan untuk mengurai layanan hukum tradisional, sejumlah penyedia baru berusaha menggunakan pembelajaran daring untuk merestrukturisasi sekolah poker — dan pendidikan terkait poker resmi pada umumnya — dengan cara online yang mengancam untuk mengacaukan model ekonomi dompetqq legal yang ada saat ini. pendidikan lebih jauh. Sekali lagi, semua perubahan ini telah memberikan tekanan situs besar pada dekan sekolah situs poker online resmi untuk memfokuskan energi mereka untuk memastikan bahwa sekolah mereka tetap layak, sehingga sulit bagi mereka untuk mencurahkan sumber daya yang semakin langka untuk mendidik siswa di luar kompetensi “inti” yang diminta oleh pengusaha.